Andai Aku Jadi Superman

Andai Aku Jadi Superman. Chord dan Lirik Lagu Andai Aku Bisa - Chrisye: dan Aku Tak Punya Hati, Untuk Menyakiti Dirimu andai aku jadi raja Em ku diangkat di elukan G dikelilingi bawahan dan C orang-orang suruhan (*) G nikmatnya jadi raja Em dengan menjentikkan jari D dan lambaian tangan maka C terpuaskan nafsuku (***) G tapi ku bukan raja, Em ku hanya orang biasa D yang slalu dijadikan C alas kaki seorang raja G aku hanya bisa Em menahan dan melihat. Nah belum lama ini. trailer film Superman terbaru, Man of Steel, bereda luas di internet.

Superman Is Dead feat Brianna Simorangkir - Sunset Dita ...
Superman Is Dead feat Brianna Simorangkir - Sunset Dita ... (Dustin Glover)
Andai a a a a a nggak usah pake kerja (Huuh.) Seperti dalam lagunya Oppie Andaresta, jadi orang kaya tanpa kerja = khayalan. Ada banyak hal yang muncul dibenakku saat mendengar kata tersebut. Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku ANDAI AKU MENJADI MANAGER Andai aku menjadi seorang manager.

Composed by : SudrajatMusic Produced by : TohpatiMixed By : Eko SulistiyoMastered by : Stephan Santoso @Slingshot StudioPubli.

Andai aku tau, hukum rimba dunia memang berdasar pada sebab dan akibat.

BENYAMIN S ~ Lagu Lama

main boling pakai baju kurung gaya orang gila jalan tengah

smile raya keempat hee main boling pakai baju kurung gaya

siblings atok raya second superman girl muka minta kaki raya

siblings atok raya second superman girl muka minta kaki raya

'Justice League' Yang Mengecewakan Adalah Bukti Filem DC ...

sepupuku alif idham suka buli aku rumah moyang wedges nampak

D.I.A.R.Y: C.I.N.T.A~P.E.R.T.A.M.A

KAKI PANCING

Andai a a a a a nggak usah pake kerja (Huuh.) Seperti dalam lagunya Oppie Andaresta, jadi orang kaya tanpa kerja = khayalan. Andai aku bisa kembali Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada orang lain. Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa kuingin engkau mencintaiku apa adanya Ku bukan superstar kaya dan terkenal Ku bukan saudagar yang punya.

Belum ada Komentar untuk "Andai Aku Jadi Superman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel