Resolusi Ingin Travelling Ke Luar

Resolusi Ingin Travelling Ke Luar. Salah satu negara yang ingin saya kunjungi adalah Filipina. Selama ini saya travellingnya kan cuma disekitaran Indonesia aja.

Ingin liburan murah ke luar negeri? Perhatikan waktu ...
Ingin liburan murah ke luar negeri? Perhatikan waktu ... (Mildred Ortiz)
Mirwan Choky Dibalik itu semua, sampai sekarang saya masih menyelipkan harapan dan keinginan: selain ingin menjelajahi pesona negeriku ini lebih jauh diusia ¼ abad ini, saya ingin merasakan travelling ke luar negeri seperti pengalaman beberapa teman-teman saya. Ya minimal ke negara terdekat dulu sajalah seperti Malaysia untuk menambah pengalaman serta koleksi memori melalui foto. Namun di sisi lain masih ada rasa penasaran waktu itu.

Tentunya didukung sama keuangan yang stabil.

Catat dengan jelas negara mana yang ingin kamu kunjungi.

Alasan Tidak Masuk Akal Kenapa Orang Ingin Liburan ke Luar ...

myjourney: Travelling sendirian ke luar negeri… siapa takut….

5 Alasan Klasik Mengapa Orang Ingin Liburan ke Luar Negeri

Ingin Liburan Murah ke Luar Negeri? Pantau 6 Maskapai ...

Ikuti Cara Ini Jika Ingin Liburan Murah ke Luar Negeri ...

Bugdet Pas-Pasan Tapi Ingin Travelling ke Luar Negeri ...

Ingin Perkenalkan Kuliner Indonesia ke Luar Negeri ...

20 Tips Traveling ke Luar Negeri - Portal Wanita Muda

Tips Saat Travelling ke Luar Negeri Bersama si Kecil

Mirwan Choky Dibalik itu semua, sampai sekarang saya masih menyelipkan harapan dan keinginan: selain ingin menjelajahi pesona negeriku ini lebih jauh diusia ¼ abad ini, saya ingin merasakan travelling ke luar negeri seperti pengalaman beberapa teman-teman saya. Bersyukur, sekarang tidak lagi menjuluki diri saya sendiri sebagai traveler yang jago kandang dan hanya bepergian di sekitar Malang saja. Dalam jangka setahun, Joker harus mengumpulan uang sebesar itu.

Belum ada Komentar untuk "Resolusi Ingin Travelling Ke Luar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel