Juara Lomba Makan Kerupuk Karena

Juara Lomba Makan Kerupuk Karena. Pelantun 'Gajah' itu kerap mengikuti lomba makan kerupuk dan selalu berhasil menjadi juara." Waktu SD, saya selalu menang lomba makan kerupuk karena saya paling tinggi. Pokoknya akhirnya saya itu menang lomba makan kerupuk.

17-an di Belanda: Perayaan Sederhana Keluarga Pelajar ...
17-an di Belanda: Perayaan Sederhana Keluarga Pelajar ... (Nettie Sanchez)
Anak Muda Minim jadi Pengusaha karena Anggap Perizinan Sulit ;. Terus, pas pengumuman pemenangnya di panggung itu aku juga menyanyi. Bukan karena badan saya besar, bukan karena saya kuat makan, tapi itu lah saya.

Meteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berhasil melahap kerupuk hingga habis dengan waktu tercepat.

Karena belum makan siang, jadi kerupuknya cepat habis.

Dendayasa,SIp Juara Pertama Lomba Rekreatif (Makan Kerupuk ...

Karena Program Budaya Baca, SD ini Juara Utama Lomba ...

Video Lomba Makan Hidangan Ekstrim Menjijikan - Berita ...

Menerima Piala Karena Juara Lomba Adalah Contoh - Berbagai ...

Mufti Salim, Juara Lomba Makan Krupuk - PKSLAMPUNG

Lomba kerupuk yang ke 2 . Juara 1dan 2 - YouTube

RT 008/03: Sang Juara Lomba Makan Kerupuk

25082019 09.59 elq hebat juara 2 lomba makan krupuk 😂👍👍 ...

Juara Lomba Menulis Esai, Gunawan Buktikan Prestasi ...

Terus, pas pengumuman pemenangnya di panggung itu aku juga menyanyi. Mulai dari lomba balap karung, lomba membawa kelereng dengan sendok, hingga yang paling ikonik, yakni lomba makan kerupuk. Pasalnya, buat makan kerupuknya, kaki kita harus diangkat cukup tinggi sampai kerupuk sejajar sama mulut kita dan memudahkan kita buat makan.

Belum ada Komentar untuk "Juara Lomba Makan Kerupuk Karena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel