Perjalanan Saya Ke Kota Solo Surakarta

Perjalanan Saya Ke Kota Solo Surakarta. Awalnya niat saya dan kawan-kawan mencari tahu letak Pasar Klewer. Saya menggunakan kereta ekonomi saat menuju solo, alasannya tentu saja karena murah, nyaman dan aman hehe Saya dan kawan-kawan telah berpeluang ke Kota Surakarta untuk menikmati sendiri apa yang ada di sana.

STASIUN SOLO BALAPAN - Dinas Pariwisata Solo
STASIUN SOLO BALAPAN - Dinas Pariwisata Solo (Trevor Garrett)
Usai sarapan, saya segera kembali ke hotel untuk merapikan barang-barang saya dan segera check-out, sebab saya akan segera bertolak menuju timur kota Solo, menuju dataran tinggi di Kabupaten Karanganyar untuk mengunjungi Kebun Teh Kemuning dan Candi Cetho. Bahkan tak sedikit yang menyebut Dieng sebagai Negeri para Dewa. Merencanakan kunjungan ke kota Surakarta, Propinsi Jawa Tengah, Negara Indonesia, Anda perlu perhatikan beberapa hal.

Namun kali ini, adalah perjalanan yang tidak biasa di Solo.

Baik datang ke Solo sebagai wartawan, turis domestik, maupun sebagai pribadi yang berburu cinta.

Kota Surakarta Menjadi Penyaji Terbaik Dalam Gelaran Event ...

Pemerintah Kota Surakarta Gelar Upacara Bendera ...

Kolsultasi/Koordinasi Permasalahan Tentang PDAM Kota ...

Tokoh-Tokoh Yang Dijadikan Nama Jalan Ini Punya Riwayat Di ...

Jalan-jalan ke Solo: Taman Sriwedari, Keraton Surakarta ...

Begini Rangkaian Acara Hari Jadi Kota - Pemerintah Kota ...

Pengalaman Pertama ke Kota Solo, Nginap di Bungalow Lorin ...

Pengiriman Jam Digital Iqomah Ke Masjid Al Hikmah ...

Penyerahan Bantuan Paket Sembako AKABRI 89 Ke PCNU Kota ...

Untuk staff cukup ramah dan membantu selama saya menginap. Bagi wistawan yang datang dari Kota Solo, dan berencana berlibur ke Dieng. Di kota Banyuwangi dua hari, lalu ke kota bali tiga hari.

Belum ada Komentar untuk "Perjalanan Saya Ke Kota Solo Surakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel